/* */ Harga Gres Pasaran Dan Spek All-New Cbr250rr Mei 2017

Harga Gres Pasaran Dan Spek All-New Cbr250rr Mei 2017

Advertisement
Advertisement
Sebelumnya aku pernah membagikan kepada anda sebuah review mengenai motor Honda tipe motor sport adalah Honda CB150R, dan untuk kesempatan kini aku kembali akan membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan harga masih dari motor Honda serta dari tipe motor sport adalah All-New CBR250RR. Generasi ke dua dan kelanjutan dari CB150R tentu membawa efek besar mulai dari sisi tampilan adalah bodynya hingga ke bab dalam mesinnya. Motor yang mempunyai performa 250 cc ini mempunyai tenaga yang lebih besar dibandingkan pendahulunya.
Sebelumnya aku pernah membagikan kepada anda sebuah review mengenai motor Honda tipe moto Harga Baru Pasaran dan Spek All-New CBR250RR Mei 2017
Sebelum masuk ke dalam dapur pacu dari All-New CBR250RR, kita lihat dulu apa saja yang gres pada seri generasi terbaru ini pada pada bab body. Di bab tampilan desain yang diberikan oleh motor ini bisa di bilang lebih fresh dan berbeda sekali dengan seri CBR sebelumnya. Di bab depan kita bisa mendapat dual headlamp yang mempunyai teknologi LED dan mempunyai fitur LED DRL. Selain itu juga desain headlampnya mempunyai bentuk meruncing ibarat mata elang yang menatap tajam.

Maju kebagian samping pada All-New CBR250RR, di bab ini anda bisa melihat kesan sporty terpancar pada bab sisi kanan dan kiri dari motor Honda ini. Selain kesan sporty kesan fairing juga nampak pada body sampaingnya hal tersebut terlihat pada bab tangki hingga ke buritan yang adanya lekukan yang begitu tegas sangat terasa macho, plus desain jok yang menyesuaikan dengan bentuk body dari motor ini. Terakhir pada bab belakang dari All-New CBR250RR mempunyai lampu utama yang sudah LED dengan desain yang gres dan bentuk yang lebih meruncing.

Setelah melihat desain bodynya yang sporty dan gagah, kita masuk ke dalam dapur pacu dari All-New CBR250RR ini. Di bab ini Honda menyematkan mesin yang sudah dikatakan tadi adalah berkapasitas 250cc liquid-cooled, 4-stroke, DOHC 8-valve, pararel twin cylinder. Mesin tersebut diklaim bisa menghasilkan tenaga maksimal hingga 36,3 tk pada 12.500 rpm dan dengan torsi maksimmal hingga 22,5 Nm pada 10.500 rpm. Dengan spesifikasi mesin yang sangat bertenaga ditambah dengan beberap fitur suplemen pada mesinnya menciptakan All-New CBR250RR sanggup anda ajak lari dengan jarak 0-200 meter dalam 8,65 detik. Dan kecepatan puncaknya hingga 170 kpj.

Selanjutnya pada bab suspensi atau kaki - kaki untuk CBR250RR mempunyai 2 tipe suspensi, untuk suspensi bab depan Honda memperlihatkan tipe suspensi inverted telescopic, dan sedangkan untuk suspensi pada bab belakang Honda memperlihatkan suspensi tipe alumunium swing arm (5 Adjustable Mono Suspension with Pro-Link System). Oleh alasannya itu dengan adanya dua suspensi ini menciptakan CBR250RR bisa menahan beban pengemudi plus orang dibelakang dengan tetap menjaga kesetabilan motor pada ketika dikemudikan, Selain itu suspensi yang dipakai CBR250RR ini di dukung juga dengan adanya sistem pengereman yang sangat mumpuni. CBR250RR mempunyai dua sistem pengereman yang berbeda ibarat untuk bab depan motor ini diberikan Hydraulic Disc Dual Piston untuk tipe standar dan ABS. Sementara untuk pengereman pada bab belakang Honda memperlihatkan sistem Hydraulic Disc Single Piston untuk tipe standar maupun ABS.
Spesifikasi Lengkap All-New CBR250RR 

Harga Pasaran Terkini All-New CBR250RR Mei 2017
TypeHarga Baru
Honda CBR250RR (STD)
Rp.62.900.000,-
Honda CBR250RR (ABS)
Rp.68.900.000,-
Honda CBR250RR Honda Racing Reds (STD)
Rp.63.500.000,-
Honda CBR250RR Honda Racing Reds (ABS)
Rp.69.500.000,-



Demikian tadi review spesifikas dan harga terkini untuk produk motor terbari dari pabrikan Honda adalah All-New CBR250RR. Motor yang ganas mempunyai tenaga yang besar namun konsumsi materi bakar yang irit. Melihat dari harganya sendiri mungkin bagi beberapa orang mempunyai pendapat harganya terlalu tinggi untuk sebuah motor sport. Namun jikalau melihat ulang pada bab body tampilan serta pada bab mesin dan performanya, mungkin haga tersebut pantas untuk All-New CBR250RR ini.

Advertisement