/* */ Harga Gres Dan Bekas Samsung Galaxy V2 Bulan Mei 2017

Harga Gres Dan Bekas Samsung Galaxy V2 Bulan Mei 2017

Advertisement
Advertisement
Setelah sukses mengeluarkan Tab 3 Litenya Samsung sekarang mengeluarkan lagi sebuah smartphone gres dengan harga yang irit namun mempunyai spek yang cukup tinggi di kelasnya. Samsung Galaxy V2 yaitu salah satu smartphone yang diperuntukan bagi para konsumen menengah ke bawah, walaupun harganya yang tidak terlalu mahal, namun kualitas dan mesin di dalamnya bisa menunjang dan membatnu anda dalam kegiatan sehari - hari. Dilihat darin bentuk lebar dan tingginya, Galaxy V2 ini tidak jauh beda dengan Galaxy star plus, namun yang menciptakan ponsel arif ini berbeda dengan yang lainnya yaitu, dari sistem operasi yang memakai sistem terbaru yaitu, Android v5.0 Lollipop.
 Litenya Samsung sekarang mengeluarkan lagi sebuah smartphone gres dengan harga yang irit  Harga Baru dan Bekas Samsung Galaxy V2 Bulan Mei 2017
Sebelum masuk ke ranah spesifikasi dalam dari Galaxy V2 ini, kita lihat terlebih dahulu tampilan desain dan body dari Samsung Galaxy V2 ini. Pada bab desain Galaxy V2 memang terbuat dari materi plastik, namun begitu Samsung memperlihatkan desain yang cukup elok dari sisi penampilan terlebih ini yaitu smartphone dari Samsung, membawa nama besar Samsung pun smartphone ini sudah terkesan bagus. Selain itu smartphone ini membawa layar dengan ukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixels. Layar yang dipakai oleh Galaxy V2 sendiri berjenis TFT capacitive touchscreen, yang intinya jenis layar ini sudah usang ditinggalkan oleh para produsen smartphone lain, namun kembali lagi bahwa Galaxy V2 ini yaitu smartphone milik Samsung dengan harga dibawah 1 jutaan.

Pada bab mesin pacunya sendiri smartphone gres ini dibekali dengan processor Quad core berkecepatan 1,2GHz dan bab smartpjhone ini mempunyai RAM 1 GB, cukup untuk sebuah smartphone keluar terbaru dan mengingat harganya yang tidak terlalu mahal. Untuk media penyimpanan sendiri Galaxy V2 sudah siap menampung data penting anda hingga 8 GB di bab memori internal, Dan bila anda merasa kurang anda bisa menambahkan ruang dengan memasukkan MicroSD Card dengan kapasitas hingga 64 GB.

Kembali lagi kebagian luar dari Samsung Galaxy V2 ini, di bab luar tepatnya dibagian belakang smartphone ini Samsung memperlihatkan lensa kamera dengan ukuran 5 MP yang dimana sudah ditambahkan fitur LED Flash dan Autofocus yang sangat membantu sekali ketika anda akan menangkap objek pada ketika malam hari atau pada ketika pencahayaan kurang maksimal. Selain itu juga kamera belakang dari Galaxy V2 ini mampu merekam video hingga 480p@24fps cukup bagi anda yang suka merekam kegiatan sehari - hari. Sedangkan untuk kamera depannya masih jenis VGA, walaupun begitu kamera depannya ini masih bisa dipakai untuk menangkap foto selfie apalagi bila ditambah dengan keadaan pencahayaan yang cukup.Untuk lebih lengkapnya di bawah ini ada spesifikasi serta harga terbaru di bulan Mei 2017.

Spesifikas Samsung Galaxy V2
  • Sim Card : Dual Sim
  • Dimensi : 121.4 x 62.9 x 10.7 mm
  • Berat : 123 g
  • Layar : TFT capacitive touchscreen, 480 x 854 pixels, 4.0 inches ( 245 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
  • Ram : 1 GB
  • Konektivitas Data : HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4, MicroUsb V2.0
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Processor : Quad core 1,2GHz
  • GPU : Mali 400
  • Kamera Depan : VGA 
  • Kamera Belakang : 5 MP, Autofocus, LED Flash
  • Baterai : Li-Ion 1500 mAh battery
Nah itu tadi spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsung untuk produk smartphone terbarunya yaitu, Samsung Galaxy V2. Dan untuk harganya sendiri ponsel arif ini di Indonesia masih dibandrol dengan harga Rp.885.000,- dan sedangkan untuk harga bekasnya ada di kisaran harga Rp.500.000,- Sebuah harga yang cukup pantas untuk ponsel arif ini, dan sebanding dengan spesifikasi yang ada di mesinnya.

Advertisement