/* */ 5 Desain Homescreens Android Paling Keren.

5 Desain Homescreens Android Paling Keren.

Advertisement
Advertisement
Sebagai sistem operasi yang  mendominasi saat ini, Android merupakan OS yang sangat ramah dalam hal kustomisasi, salah satunya pada aspek tampilan.

Dan kalau berbicara soal tampilan, admin telah merangkum 5 Desain homescreen untuk android yang bisa kalian coba sendiri.  Untuk alat dan bahan apa saja yang diperlukan, telah admin terangkan pada keterangan masing-masing desain homescreen.

Selamat berkreasi.

1. Full Control : Sepintas mirip Metro UI namun dengan kesan warna yang kalem. Desain seperti sangat cocok untuk ukuran layar smartphone jumbo. Padat dan berisi namun tetap minimalis. Untuk bisa membuat tampilan seperti ini aplikasi yang dibutuhkan adalah: ssLauncher, Power Toggles dan UCCW.


2. Typhoon : Mengusung desian flat ui dengan pemilihan warna yang kompak, kurang lebih sama seperti tampilan windows phone. Aplikasi yang diperlukan untuk membuat desain seperti ini adalah: Nova Launcher, UCCW, dan tema Pure Fat Clock.



3. Coogle :Berkiblat pada desain Android khas Google. Aplikasi yang di perlukan : Zooper Widget and Coogle wallpapers.


4 Timeline. Nah ini yang anti mainstream pasalnya berbeda sekali dengan sejatinya tampilan homescreen. Aplikasi yang dibutuhkan Zooper Widget and Media Utilities.


5. Wordline : Sebuah tema merah kombinasi hitam keren yang menyatu dengan baik dengan panel permainan populer Assasin Creed. Setup keren ini membutuhkan banyak item, yang mencakup (1) Nova Launcher, (2) UCCW, (3) MultiPicture Live Wallpaper, (4) Power Toggle, (5) Zooper Widget, (6) WidgetLocker, (7) Media utilitas, Hmmm Banyak juga yak.



Sebenarnya tanpa perlu pusing kita bisa menggunakan thema yang mana sudah semakin banyak tersedia untuk setiap launcher, namun untuk mencapai nilai maksimal kita perlu usaha dikit, apalagi sampai bisa terlihat kreatif. Lalu bagaimana dengan desain homescreen diatas ? Apa sudah kreatif untuk menginspirasi mu ? Jangan lupa share keteman mu, semogo Bermanfaat !


Advertisement