/* */ SmartphoneLogs. Aplikasi Mata-mata Terbaik Penyadap Semuanya

SmartphoneLogs. Aplikasi Mata-mata Terbaik Penyadap Semuanya

Advertisement
Advertisement

Smartphonelogs merupakan aplikasi untuk mem-back up data pengguna Android  namun sifatnya cenderung seperti aplikasi mata-mata.

Bayangkan saja sebuah informasi pada smartphone dapat di back-up tanpa melibatkan interaksi dengan pengguna. Ini bisa masuk dalam kasus penyadapan secara halus.

Cara Kerja:

Kalian hanya perlu meng-install aplikasi pada Smartphone target yang berbasis android. Sesuatu yang sangat menarik karena aplikasi ini tidak bergantung pada layanan Google sehingga kalian tidak perlu mempunyai akun Gmail. Kalian cukup membuat akun baru yang hanya membutuhkan nama dan password saja.

Fitur:

Hampir keseluruhan fitur yang tersemat pada aplikasi ini bisa di katakan mirip dengan aplikasi spy lainnya. Seperti back-up SMS, Log Panggilan, foto dll.

Namun ada satu fitur yang punya potensi besar mengganggu privasi yaitu Notifications BackUp. Faktanya fitur ini yang paling berbahaya karena dapat memback-up data dari panel notifikasi. Imbasnya semua notifikasi yang masuk ke dalam smartphone akan habis di sadap.

Keamanaan:

Aplikasi ini mampu menyembunyikan dirinya dari App drwa atau "Daftar Aplikasi". Sehingga smartphone yang terpasang aplikasi ini menganggap tidak ada sesuatu yang mencurigakan.

Download dan Cara Install


Silahkan kunjungi situs resminya untuk mendownload Smartphonelogs disini. Install seperti biasa kemudian buka aplikasi nya. Maka kalian akan melihat tampilan seperti ini.


Ini adalah tampilan awal smartphonelogs. Disini kalian harus TERHUBUNG KE INTERNET karena kalian akan membuat Akun Baru untuk aplikasi ini. Cara membuatnya cukup mengisi Username dan Password itu saja. Isi sesuka hati kalian, untuk kolom Email bisa di kosongkan. INGAT. Jangan sampai lupa dengan akun ini.

Jika sudah klik ACTIVE NOTIFICATION BACKUP untuk mengijinkan aplikasi  mengakses panel notifikasi. Kalian akan di bawa ke pengaturan akses pemberitahuan. Ceklis pada Notification Service sampai tampilan akhirnya menjadi seperti ini.


Langkah terakhirnya adalah klik SAVE AND HIDE THE APP...

Sampai sini kalian sudah berhasil menginstall smartphonelogs, Untuk melihat Logs apa saja yang berhasil di sadap oleh aplikasi ini silahkahkan Log In dengan akun yang barusan kalian buat di alamat ini https://smartphonelogs.com/login

Berikut contoh notifikasi yang di sadap oleh aplikasi ini menyangkut pesan Facebook Messenger dan BBM punya saya


Cara Uninstall Smartphonelogs


Untuk proses menghapus aplikasi ini lumayan repot karena aplikasi tidak terlihat di daftar aplikasi jadi kita harus mencarinya secara manual di pengaturan aplikasi. Pergi ke Pengaturan > Apl > Semua aplikasi dan Cari Phone setting.


Jika sudah ketemu silahkan uninstall seperti biasa dengan cara klik pada aplikasi tersebut kemudian klik "Copot Pemasangan".



Advertisement