/* */ Cara Mengakses Deep Web Dari Android

Cara Mengakses Deep Web Dari Android

Advertisement
Advertisement
cara membuka deep web dari android

Ada istilah yang merujuk pada tempat terlarang di internet yaitu di sebut Deep Web. Karena sifatnya "terlarang"  maka dibutuhkan trik-trik khusus untuk mengakses dan menjelajahi Deep Web. Dan hari ini saya akan mencoba mengakses Deep Web dari Smartphone Android.

Deep Web seperti mana yang di gembor-gemborkan merupakan bagian terdalam dari Internet. Menyimpan banyak hal terutama yang berbau 'ilegal'. Sebut saja yang identik di deep web adalah konten brutal tentang kekerasan, cukup satu itu saja sudah bikin kita merinding.

Jangan di teruskan itu saran saya. Deep Web cenderung liar seperti sudah tidak ada hukum yang berlaku disana. Konten yang tidak layak jadi tontonan seperti sudah lumrah. Namun untuk sekedar pengetahuan saja silahkan kalian lanjutkan.


Pertama sekali silahkan download dua aplikasi yang akan menghantar kalian ke Dunia Gelap Internet (Deep Web) yaitu Orbot: Proxy with Tor sebagai tool untuk menghubungkan device kamu ke Jaringan Tor, dan Orfok: Tor Browser for Android sebagai webbrowser khusus untuk menjelajahi Deep Web. Kedua aplikasi tersebut bisa kalian download secara gratis di Play Store.

Buka aplikasi Orbot kemudian Klik lama pada logo bulatan "Bawang" sampai logo tersebut menyala yang menandakan proses sedang di mulai.

Tunggu beberapa detik sampai proses selesai. Bisa kalian lihat jika proses telah selesai maka akan muncul notice "Tersambung Ke Jaringan Tor" tepat di bawah bulatan logo "Bawang". 


Di panel notifikasi juga akan muncul indikator kecepatan internet yang berarti device kita telah terhubung ke jaringan Tor dan siap menjelajah Deep Web.


Langkah selanjutnya buka Aplikasi Orfok. Di tab "Tob SItes" pada aplikasi tersebut, klik "Check Tor Connention" untuk memeriksa sambungan Tor.



Saya anggap pada proses di atas kalian tidak menemukan error apapun.

SIAP ?


Sampai sini kalian sudah bisa mengakses Deep Web dari Android. Caranya ??

Contoh umum ketika ingin mencari konten di internet adalah dengan menggunakan Google, benar ?Google bisa mencari semua alamat web sesuai yang kalian inginkan cukup pakai keyword. Bahkan dengan google kita tidak perlu memasukan alamat web secara detail ke addres bar.

Namun pada Deep Web kamu harus mandiri untuk bisa menemukan semua itu terutama Alamat web. Jangan berharap pada "Keyword" karena Google sudah tidak mau menolong untuk menjelajahi Deep web.

Pada point ini saya juga bingung untuk pertama kalinya browsing di Deep web. Dari mana dulu ini, di mana google ? gue harus kayak gimana ? 

Seperti yang kita tau pada Deep web mempunyai tingkatan tertentu untuk mencapai hasil yang tertentu pula. Ibarat semakin ingin menjelajah ke Deep web paling dalam, maka kalian harus mampu melewati setiap level dengan teknik teknik khusus.

Namun disini kita tidak perlu berbicara teknik teknik untuk mencapai ke dasar lautan web. Cukup menjelajahi sebisanya saja dengan bantuan artikel dari Hidden Wiki. Disana kalian bisa menemukan alamat web beserta referensi nya.

buka Orfok: Tor Browser for Android dan pastekan alamat ini untuk mengunjungi Hidden WiKi ke addres bar;
http://zqktlwi4fecvo6ri.onion/wiki/index.php/Main_Page



Pada halaman Hidden Wiki anggaplah itu Google sebagai jalan masuk untuk menjelajah Deep Web. Kalian bisa buka satu satu Link yang terdapat disana tanpa perlu membaca deskripsi yang di berikan. Karena sudah sangat mungkin Link - Link di halaman tersebut akan menghantarkan kamu ke tempat yang sangat Gelap.

Kumpulan situs Deep Web

Jika hidden Wiki dirasa belum maksimal mencakup semua link-link Deep Web, ada satu library yang sangat detail mengoleksi situs situs Deep Web, silahkan kunjungi https://www.deepwebsiteslinks.com/

Hati - Hati sebelumnya. Jangan pernah mendownload apa pun demi keamanan anda, bahkan ketika kamu tertarik ingin menyimpan Gambar, Gunakan saja Screenshoot tanpa perlu mendownload nya.

Berikut adalah konten ilegal yang berbau pornografi anak di bawah umur yang berhasil saya kunjungi.




Advertisement