/* */ Review Dan Harga Gres New Yamaha Byson Fi N Januari 2018

Review Dan Harga Gres New Yamaha Byson Fi N Januari 2018

Advertisement
Advertisement
Sebelumnya aku telah memperlihatkan gosip sebuah artikel wacana harga bekas motor Yamaha, dan untuk kesempatan kini aku akan memperlihatkan sebuah gosip harga terbaru dari New Yamaha Byson, menyerupai yang kita ketahui bahwa yamaha telah mengeluarkan motor andalanya adalah Yamaha Byon dengan kerangka yang terbaru dan mesin yang terbaru juga. Dan dengan warna yang gagah dan juga perkasa menciptakan para cukup umur di Indonesia akan sangat ingin membelinya, terutam untuk anda para pemuda yang ganteng dan cool, dengan mengguanakan motor byson ini di jamin cewek - cewek akan nempel ke anda, he he he he he he.
New Yamaha Byson, untuk harganya sendiri di bulan April 2017, motor ini di bandrol dengan harga Rp. 21.650.000,- , dan untuk harga bekasnya motor masih di bandrol dengan harga Rp. 16 juta hingga 18 juta, untuk beberapa tahun ke belakang. Sebanding dengan harga diatas motor Yamaha yang satu ini, di lihat dari spesifikasi dan juga beberapa kelebihan dan vitur yang di berikan oleh motor Byson tipe terbaru ini

Untuk harganya sendiri dapat saja berubah - ubah sewaktu - waktu sesuai dengan ketentuan yang di berikan oleh perusahaan yang bersangkutan, dan terkadang harga dibeberapa wilayah di Indonesia dapat saja berbeda - beda, namun anda dapat memakai harga diatas sebagai patokan sebelum membeli motor byson diatas tadi. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

Advertisement