/* */ Harga Gres Pasaran Dan Spek Printer Laserjet Hp P1102 November 2017

Harga Gres Pasaran Dan Spek Printer Laserjet Hp P1102 November 2017

Advertisement
Advertisement
Printer ialah salah satu alat percetakan yang sangat penting perananya di zaman modern menyerupai kini ini, terutama bagi anda yang bekerja di kantoran atau juga bagi para siswa yang masih mencar ilmu di kursi sekolah dan juga di kursi universitas. Hasil laporan atau kiprah dari dosen dan guru biasanya akan di kerjakan di laptop atau komputer kemudian di cetak menggunakan printer. oleh sebab itu bagi anda yang di zaman kini tidak punya printer mungkin pekerjaan anda bisa saja terbengkalai atau tertunda. Printer sendiri hingga kini cukup banyak merek serta variannya, dan salah satu merek yang cukup populer akan produk printernya yaitu HP. dan salah satu produk printer dari HP yang cukup banyak peminatnya ialah seri Printer Laserjet HP P1102.
Printer Laserjet HP P1102, sebuah printer yang canggih dari perusahaan elektronik HP, printer ini di peruntunkan bagi pengguna rumahan dan kantor-kantor kecil. Dikarenakan HP laserJet p1102 ini mempunyai keunggulan, salah satu vitur yang cantik dalam printer ini, ialah anda bisa memprint sebuah kertas tanpa ada kabel masuk kedalam laptop atau komputer anda, karena Printer Laserjet HP P1102 ini dilengkapi dengan wireless. Makara anda bisa menggunakannya di mana saja tanpa ada laptop di sampingnya.

Kelebihan lainya yaitu Smart Install, vitur ini ialah anda bisa eksklusif memakainya tanpa menginstall CD drivernya, hal ini sangat membantu untuk anda yang mempunyai netbook, mengingat bahwa netbook tidak di lengkapi dengan CD atau DVD drive. Dan berbagai para pengusaha membeli Printer Laserjet HP P1102, sebab printer ini paling hemat energi. Printer yang sangat ideal untuk para pengusaha kecil namun membutuhkan printer laser dengan harga yang terjangkau dan hemat energi.

Ada kelebihan tersendiri dikala anda menentukan dan menggunakan jenis printer Laser Jet, pertama sistem mencetak pada jenis printer ini sangat berbeda dengan printer pada umumnya, jikalau printer yang kita kenal menggunakan tinta cair untuk mencetak, berbeda dengan jenis printer laser jet yaitu menggunakan tinta abu yang disebut dengan toner. Sedangkan untuk mencetaknya sendiri printer ini menggunakan media infra merah, yang tentunya mempunyai kecepatan mencetak lebih cepat dibandingkan dengan printer yang menggunakan tinta media catridge. Selain itu jenis printer laser jet ini bisa mencetak pada media atau kertas seperti  kertas art paper, label sticker, paper plate, kertas plain, termasuk photo paper.

Untuk anda yang kini sedang mencari Printer tersebut, di bawah ini ada spesifikasi dan harga terbaru Printer Laserjet HP P1102.
Spesifikasi Detail HP LaserJet Pro P1102 Edisi November 2017
Print SpeedUp to 18 ppm, First Print Out Time: As fast as 8.5 sec
ResolutionUp to 600 x 600 x 2 dpi (1200 dpi effective output)
Media SizeA4; A5; A6; B5; postcards; envelopes (C5, DL, B5); 150-sheet input tray: 147 x 211 to 216 x 356 mm
OS CompatibilityMicrosoft Windows 7 (32-bit/64-bit), Windows Vista (32-bit/64-bit), Windows XP (32-bit/64-bit)
Windows Server 2008 (32-bit/64-bit), Windows Server 2003 (32-bit/64-bit), Mac OS X v 10.4, v 10.5, v 10.6, Linux
IntefaceUSB 2.0 Hi-Speed
Duty CycleUp to 5000 pages
Dimension349 x 238 x 196 mm
Weight (Est)6.35 kg
Warranty1 Year Warranty
Untuk harga terbaru dari  Printer Laserjet HP P1102  adalah Rp.1.050.000,- dan untuk harga bekasnya printer ini sekitar Rp.675.000,-. Harga yang cukup hemat untuk sebuah printer dengan beberapa vitur yang cantik untuk anda yang mempunyai sebuah perusahaan kecil atau besar, bisa di bantu dengan dengan printer ini, untuk anda seorang mahasiswa yang kini sedang ada di tingkat simpulan pastinya sedang menciptakan skripsi untuk kiprah simpulan anda, dan pastinya anda harus mencetak hasil kerja anda dalam bentuk goresan pena yang sudah di print. Untuk itu anda bisa mempercayakan hasil cetakan yang cantik pada printer Laserjet HP P1102  ini, kualitas warna dan juga kecepatan mencetak tidak perlu di tanyakan lagi, anda bisa menghemat waktu dengan menggunakan printer ini.

Walaupun intinya masyarakat kurang menentukan printer HP ini untuk kebutuhan sehari - hari namun kualitas yang diberikan oleh printer HP bisa dibilang sudah bagus, ada beberapa kelebihan jikalau anda menggunakan printer HP pertama kepingan catridge yang kekal dibandingkan dengan merk atau merek printer lain. Selain itu juga rata - rata printer dari HP mempunyai bandrol harga yang tidak terlalu tinggi alias murah. Namun ada juga kelemahan dari printer HP ini yaitu biasanya printer HP tidak cocok untuk mencetak gambar atau foto, selain itu juga printer HP sangat tidak cocok untuk di infus sebab sering terjadi catridge banjir atau tidak berfungsi.

Advertisement