/* */ Harga Gres Pasaran Hp Android Motorola Update Agustus 2017

Harga Gres Pasaran Hp Android Motorola Update Agustus 2017

Advertisement
Advertisement
Setelah dibeli oleh Lenovo pabrikan smartphone yang dulunya cukup berjaya di pasar ponsel Indonesia Motorola kini kembali lagi ke pasar smarpthone Indonesia, sempat tidak hadir dan cukup usang tidak mengeluarkan seri smartphone kini Motorola hadir kembali ke Indonesia dengan membawa beberapa produk anyar milik mereka. Dan menyerupai smartphone lain Motorola pun memiliki banyak varian smarpthone mulai dari low entry level hingga high entry level tentu dua hal tersebut kuat juga pada harganya.
Setelah dibeli oleh Lenovo pabrikan smartphone yang dulunya cukup berjaya di pasar ponsel  Harga Baru Pasaran HP Android Motorola Update Agustus 2017
Walaupun cukup usang tidak hadir di pasar Indonesia dan kini Motorola hadir kembali anda tidak perlu khawatir jikalau produk smarpthone dari Motorola ini tidak anggun atau kualitasnya buruk. Motorola sendiri yakni salah satu vendor ponsel yang cukup usang sekali di bidang tersebut tentunya kualitas dan juga penemuan dari setiap produk smartphonenya akan memanjakan konsumen. Untuk anda yang sedang mencari harga terbaru atau sedang tertarik dengan smartphone dari Motorola dibawah ini harga terbaru update untuk tahun 2017.
TIPEHARGA
01. Motorola Moto Z ForceRp 12,5 Jutaan
02. Motorola Moto Z2 Play Rp 6,4 Jutaan
03. Motorola Moto Z PlayRp 4,8 Jutaan
04. Motorola Moto ZRp 6,9 Jutaan
05. Motorola Moto G4 PlusRp 3,9 Jutaan
06. Motorola Moto GRp 1,2 Jutaan
07. Motorola Moto MRp 3,3 Jutaan
08. Motorola Moto E3 PowerRp 1,4 Jutaan
09. Motorola Moto E3Rp 1,6 Jutaan
10. Motorola Moto ERp 1,8 Jutaan
11. Motorola Moto XRp 900 Ribuan
12. Motorola Moto CRp 1,2 Jutaan
13. Motorola Moto E4Rp 2,0 Jutaan
14. Motorola Moto E4 PlusRp 2,5 Jutaan
15. Motorola Moto C PlusRp 1,7 Jutaan
Demikian tadi beberapa produk smartphone milik Motorola yang dapat anda beli kini juga digaleri ponsel terdekat di kota anda. Di beberapa produk diatas tadi ada produk ponsel dari Motorola yang belum hadir atau masih proses untuk hadri dan launching di pasar smartphone Indonesia.

Advertisement