/* */ Harga Gres Dan Bekas Pasaran Hp Oppo Find 7 Agustus 2017

Harga Gres Dan Bekas Pasaran Hp Oppo Find 7 Agustus 2017

Advertisement
Advertisement
Sebelumnya aku pernah membagikan kepada anda sebuah info daftar harga dari oppo smartphone, dan untuk kesempatan kini aku juga akan membagikan kepada anda sebuah produk terbaru dari oppo smartphone adalah Oppo Find 7 dari sisi spesifikasinya dan juga harga terbaru dari produk ponsel oppo ini. Seperti yang kita tahu perkembangan ponsel cendekia atau yang sering kita sebuah dengan smartphone ini makin hari makin banyak saja, banyak sekali produk terbaru yang bermunculan untuk bisa menyaingi dan mendapat pelanggan sebanyak - banyaknnya. Sama ibarat halnya perusahaan elektronik asal cina, Oppo telah mengeluarkan produk terbarunya dan sudah hadir di pasar smartphone di Indonesia, Oppo Find 7 mempunyai segudang kelebihan yang belum ada di beberapa ponsel cendekia lain. Seperti kelebihan cepat mencharge, Ponsel cendekia ini hanya memerlukan 30 menit untuk mengisi baterai hingga terisi 75%, hal tersebut di sebabkan lantaran oppo sudah di lengkapi dengan Rapid Charging.
Sebelumnya aku pernah membagikan kepada anda sebuah info  Harga Baru dan Bekas Pasaran HP Oppo Find 7 Agustus 2017
Sebelum masuk ke ranah sector spesifikasi dalamnya, Oppo Find 7 ini mempunyai body yang terbuat full dari plastik, walaupun begitu body dari Oppo Find 7 ini terlihat kompak dan yummy untuk dipandang, pada penggalan bawah depan terdapat lampu notifikasi yang mempunyai desain memanjang dari tengah ke penggalan pinggir. Pada penggalan layar dari smartphone ini mempunyai jenis layar IPS LCD yang mempunyai resolusi 1080 x 1920 pixels, berukuran 5.5 inci, tidak hingga situ saja layar dari Oppo Find 7 ini sudah di lindungi dengan pelindung beling layar Corning Gorilla Glass 3.

Pada sector dapur pacunya sendiri cukup tinggi, lantaran ponsel cendekia ini sudah di bekali dengan processor quad-core Krait 400 yang mempu menghasilkan clock speed hingga 2,5 GHz, dan di barengi dengan Ram 3GB. Cukup untuk anda yang suka bermain game HD dan juga bisa membuka aplikasi berat. Untuk penggalan belakang Oppo find 7 sudah dipersenjatai kamera dengan resolusi 13 MP, yang bisa menangkap gambar 10 gambar dan di satukan dalam satu foto atau gambar, sehingga setara dengan kamera resolusi 50 MP. Dan untuk kamera penggalan depan mempunyai resolusi 5 MP, sangat cocok untuk anda yang suka selfie.
Sebelumnya aku pernah membagikan kepada anda sebuah info  Harga Baru dan Bekas Pasaran HP Oppo Find 7 Agustus 2017
Tidak hanya itu saja Oppo Find 7 juga sudah dibekali dengan media penyimpanan dengan kapasitas hingga 32 GB di penggalan memori internal dan masih bisa ditambah di penggalan memori external adalah MicroSD Card hingga kapasitas 128 GB. Oppo Find 7 juga sudah diberikan baterai dengan kapasitas 3000 mAh, Selain itu Oppo Find 7 membawa beberapa fitur yang sanggup memanjakan anda pada dikala mengoperasikan smartphone ini. Smartphone pabrikan dari Oppo ini mempunyai fitur pada penggalan soundnya adalah Active noise cancellation, yang dimana fitur ini bisa anda aktifkan untuk menutup bunyi luar yang terkadang sering masuk pada pendengaran sehingga bunyi dari earphone atau headset menjadi tidak begitu sempurna. Sehingga untuk anda yang suka dengan musik akan dimanjakan dengan bunyi yang jernih dan terang pada dikala memutar musik di Oppo Find 7. Mungkin yang menjadi kelemahan pada smartphone ini adalah belum adanya fitur fingerprint sensor dan masih memakai seri Android jadul adalah Android OS, v4.3 (Jelly Bean)

Walaupun masih memakai sistem Android Jelly Bean yang notabenenya dari Google sendiri sudah tidak boleh sistem update untuk versi Android ini, namun Oppo Find 7 masih bisa diupradge ke seri Anddroid yang lebih tinggi bahkan hingga ke Android Nougat. Untuk upradgenya sendiri anda bisa melihat di beberapa artikel di Internet. Selain itu walaupun seri Find 7 ini sudah usang tetapi performa dari mesinnya masih bisa di berkelahi dengan seri Oppo terbaru terutama pada kelas harganya sendiri.

Nah untuk lebih lengkapnya di bawah ini ada spesifikasi full dan juga harga terbaru dari Oppo Find 7 untuk edisi Agustus 2017.
Spesifikasi Full Oppo Find 7 Edisi Agustus 2017
  • Dimensi : 152.6 x 75 x 9.2 mm
  • Berat : 171 g
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 1080 x 1920 pixels, 5.5 inches ( 401 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 16 GB
  • Ram : 2 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Konektivitas : HSPA+, LTE, microUSB v2.0, USB On-the-go
  • OS : ColorOS UI, Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • CPU : Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 800, Quad-core 2.3 GHz Krait 400
  • GPU : Adreno 330
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Li-Po 2800 mAh battery
  • Harga Baru   : Rp.1.500.000,-
  • Harga Bekas : Rp.1.100.000,-
Nah mungkin itu tadi spesifikasi dan info terbaru dari produk ponsel terbaru juga dari Oppo, Oppo Find 7. Dan untuk harganya sewaktu - waktu bisa saja berubah sesuai dengan adanya perubahan harga dari produsen ponsel tersebut, atau juga bila anda membeli ponsel cendekia tersebut di aneka macam kawasan di Indonesia, lantaran beda kawasan beda juga harganya. Akan tetapi bila harganya berubah anda tidak perlu khawatir lantaran harganya tidak akan jauh berbeda dengan harga yang sudah ada diatas tadi. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

    Advertisement