/* */ Kumpulan Harga Gres Kompor Listirk Maspion Januari 2018

Kumpulan Harga Gres Kompor Listirk Maspion Januari 2018

Advertisement
Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah daftar harga dari kompor gas Quantumn, dan untuk kesempatan kini saya sama akan membagikan daftar harga dari kompor, akan tetapi untuk kompor listrik maspion. Mungkin kebanyak orang di Indonesia belum merata menggunakan model kompor listrik ini, dari pada kompor gas, mungkin anda sanggup menentukan mode kompor listrik ini, kita sanggup lihat dari sisi keselamatan atau safetynya, mungkin kalau kompor gas banyak orang yang takut akan ledakan dari gasnya, dan untuk kompor listirk sendiri mungkin problemnya ada di dalam listrik, maksudnya bila rumah anda sedang mati listrik pastinya anda tidak sanggup memasak. Tapi hal tersebut tidak problem untuk anda, dan juga tidak membahayakan sama sekali dari kompor listrik ini sewaktu digunakan.
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah daftar harga dari  Kumpulan Harga Baru Kompor Listirk Maspion Januari 2018
Tentu ada kelebihan tersendiri ketika kita menggunakan kopor listrik ini, hal paling yang akan anda rasakan yaitu rasa was - was menghilang ketika memasak dengan menggunakan kompor listrik, alasannya yaitu memang tidak dipungkiri ada rasa was - was atau khawatir ketika menggunakan kompor gas pada ketika memasak, meledak dan terjadi kebakaran pada kompor gas memang tidak sanggup kita pungkiri sanggup saja terjadi. Sedangkan hal tersebut tidak akan terjadi bila kita menggunakan kompor listrik. Karena menyerupai yang kita tahu kompor listrik tidak mengeluarkan api, namun walaupun tidak mengeluarkan api kecepatan panas dari kompor listrik ini cukup cepat.

Sehingga memasak pun akan cepat dan anda sanggup ekonomis waktu untuk mengerjakan hal lain. Selain itu orang yang memasak menggunakan kompor listrik pun tidak akan merasa kepanasan sehingga kompor listrik ini sangat cocok sekali dipakai setiap ruangan bahkan diruangan yang mempunyai AC sekalipun. Walaupun mempunyai banyak kelebihan tentu ada hal lain yang harus anda ketahui yaitu beban listrik anda akan lebih tinggi ketika menggunakan kompor listrik ini..

Salah satu merek populer dan tentunya memproduksi kompor listrik yaitu Maspion, mungkin banyak orang yang sudah tahu dengan merek populer dengan barang - barang dapurnya ini. Ternyata maspion tidak hanya memproduksi barang - barang dapur yang kecil menyerupai panci atau juga blender, bahkan kompor pun maspion memproduksinya. Salah satu keunggulan dari kompor listirik maspion ini yaitu anda sanggup mengatur temperatur pada beberapa produk, Anda bahkan sanggup eksklusif mengatur jenis kuliner apa yang akan dimasak. Kemudian kompor akan secara otomatis mengatur panasnya sendiri. Nah bila anda kini sedang mencari daftar harga dari kompor ini, di bawah ini ada kumpulan harganya serta tipenya khusus edisi 2017.
Daftar Harga Kompor Listirk Maspion Terbaru Edisi 2017
Model ProdukHarga (Rp)
Maspion S-300
Spec: 300 – 600 Watt, Anti Lengket, Teknologi Thermostat dan Thermofuse
130.000
Maspion S 301-Merah
Spec: 300-600W, 220VAC 50Hz, Anti Lengket, Lampu Indikator, Thermostat & Thermofuse
150.000
Maspion S301 – Merah
Spec: 600 Watt, Anti Lengket, Pengatur Panas
160.000
Maspion 302 – Merah
Spec: 600 W, Anti Lengket, Pengatur Suhu
180.000
Maspion SH-31 – Biru
Spec: 300 – 600 Watt, Anti Lengket, Pengatur Panas, Besi
190.000
Maspion S301 – Merah
Spec: 2 in 1 Gas Kaleng dan Gas Elpiji, Kompak, Ringan
330.000
Maspion S-302 Hitam
Spec: Daya 300W -600W, Teknologi Thermostat, Lampu indikator
420.000
Maspion S302 – Merah
Spec: 600W, Kontrol Pengatur Suhu, Anti Lengket, Thermostat dan Thermofuse, Lampu Indikator
490.000
Mungkin itu tadi daftar harga dari kompor gas listrik maspion, untuk anda yang masih mempunyai trauma dari kompor gas, atau takut menggunakan kompor gas, anda sanggup menentukan kompor listirk ini, sebagai pengganti masak anda di dalam rumah tangga anda. Kompor ini tidak akan menjadikan polusi atau juga gas buangan, alasannya yaitu tidak sama sekali menggunakan gas, dan dengan menggunakan kompor listirk ini, rumah anda pun sanggup tetap higienis dari bacin api, dan juga kuliner anda akan cepat matang dari pada memasak dengan menggunakan api.

Bagi anda yang memang akan membeli kompor listrik, usahakan lihat dulu tegangan atau power listrik rumah anda, alasannya yaitu kompor listrik rata - rata mempunyai daya listrik yang cukup besar sehingga sanggup saja biaya bulanan listrik anda sanggup menjadi membengkak. Selain itu juga usahakan untuk mencabut kabel listrik pada kompor sesudah menggunakan kompor listrik tersebut, alasannya yaitu tidak sedikit orang yang terkena tragedi alam kebakaran rumahnya akhir arus pendek listrik. 

Advertisement