/* */ Harga Gres Pasaran Varian Samsung Galaxy J Prime Series 2018

Harga Gres Pasaran Varian Samsung Galaxy J Prime Series 2018

Advertisement
Advertisement
Samsung sebagai produsen barang - barang elektronik tentunya selalu menghadirkan produk yang sangat berkualitas dan tentunya mempunyai tampilan yang menarik, dan kalau kita berbicara wacana tampilan yang menarik mungkin semua orang pecinta gadget akan oke dengan tampilan gres dari seri varian Samsung Galaxy J Prime. Berbeda dengan seri J sebelumnya di seri yang diberi suplemen nama Prime ini mulai dari sisi tampilan hingga sisi dapur pacunya Samsung mengatakan upradge atau perubahan yang signifikan.

Selain dari sisi spesifikasinya yang di upradge tampilan dari seri J Prime ini juga berbeda sekali dengan seri J pertama atau pun Seri J yang lainnya, khususnya untuk seri Galaxy J 5 Prime dan Galaxy J 7 Prime. Seri - seri J tersebut mempunyai body bab belakang yang terbuat dari metal yang dimana tampilan dari kedua smartphone tersebut menjadi lebih stylish dan juga kekinian. Selain fitur finger print sudah di sisipkan pada kedua smartphone ini sehingga kesan kekinianya sangat terlihat.

Selain itu semua seri dari Galaxy J Prime sudah support jaringan 4G LTE sehingga anda tidak perlu lagi khawatir kalau chat anda tidak tersampaikan atau anda tidak akan menunggu usang ketika browsing, atau bermain game online. Untuk anda yang sedang mencari tahu spesifikasi dan harga terkini dari varian seri Galaxy J Prime dibawah ini ada informasinya. 

1. Samsung Galaxy J2 Prime
 barang elektronik tentunya selalu menghadirkan produk yang sangat berkualitas dan tentuny Harga Baru Pasaran Varian Samsung Galaxy J Prime Series 2018
Seri pertama dari 3 varian Samsung Galaxy J Prime yaitu seri Samsung Galaxy J2 Prime, seri ini yaitu seri paling rendah dari 3 varian seri Galaxy J Prime. Walaupun masuk ke dalam kategori smartphone rendah namun spesifikasi yang ditawarkan serta penampilan dari Galaxy J2 Prime. Berbeda dengan seri J2 pertama hadir di seri Prime ini Samsung mengatakan beberapa perubahan terutama pada bab dapur pacunya. Samsung Galaxy J2 Prime mempunyai layar dengan ukuran 5 inchi dengan tipe layar yang masih PLS TFT capacitive touchscreen, pada bab sisi spesifikasinya dalamnya terdapat processor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 RAM 1.5 GB, memori internal 8 GB. Selain itu pada bab fotografi, smartphone ini dibekali dengan kamera belakang berukuran 8 MP dan kamera depan dengan ukuran 5 MP.
Harga: Rp.1.690.000,-

2. Samsung Galaxy J5 Prime
 barang elektronik tentunya selalu menghadirkan produk yang sangat berkualitas dan tentuny Harga Baru Pasaran Varian Samsung Galaxy J Prime Series 2018
Selanjutnya ada seri Samsung Galaxy J5 Prime, masuk ke dalam seri ke 5 ini dari jajaran seri Prime Samsung tampaknya melaksanakan perubahan yang cukup signifikan terutama pada bab tampilan body. Galaxy J5 Prime mempunyai body full terbuat dari metal selain itu penampilan dari smartphone ini sekils hampir ibarat dengan seri Galaxy S7. Selain dari bab bodynya tentu Samsung mengatakan beberapa perubahan pada seri J5 Prime ini yaitu dari sisi dapur pacunya. Smartphone ini mempunyai spesifikasi mesin ibarat processor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, RAM 2 GB, memori internal berkapasitas 16 GB. Selain itu di sisi kamera smartphone ini sudah dibekali dengan kamera 13 MP sebagai kamera utama sedangkan untuk kamera depan berukuran 5 MP. Terakhir Samsung Galaxy J5 Prime mempunyai sensor sidik jari pada bab tombol homenya.
Harga: Rp.2.790.000,-

3. Samsung Galaxy J7 Prime
 barang elektronik tentunya selalu menghadirkan produk yang sangat berkualitas dan tentuny Harga Baru Pasaran Varian Samsung Galaxy J Prime Series 2018
Terakhir Samsung mengeluarkan juga seri Samsung Galaxy J7 Prime, seri ini yaitu varian seri tertinggi dari 3 varian seri Galaxy J Prime, untuk anda yang mempunyai budget lebih tidak salahnya untuk menentukan seri Galaxy J7 Prime ini, selain dari tampilan bodynya yang begitu glamor alasannya semua bodynya terbalur material metal, spesifikasi dalam dari smartphone ini pun mengatakan performa yang sangat menggiurkan. Samsung Galaxy J7 Prime mempunyai dapuar pacu ibarat processor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53, RAM 3 GB, memori internal berkapasitas 32 GB. Selain itu pada sisi kamera Samsung Galaxy J7 Prime mempunyai kamera belakang dengan ukuran 13 MP dan kamera kedua di depan berukuran 8 MP. Tentunya seri Galaxy J7 Prime mempunyai fitur sensor sidik jari dan sudah support jaringan 4G LTE.
Harga: Rp.3.790.000,-

Demikian tadi 3 varian seri Samsung Galaxy J Prime yang tentunya sanggup anda pilih sesuai dengan selera dan yang penting sesuaikan dengan budget yang anda punyai. Dengan adanya peningkatan terutama di sisi spesifikasi mesin dalamnya tentunya seri J Prime ini sanggup menjadi ponsel yang sangat diminati oleh masyarakat ditambah lagi dengan merk Samsung yang tentunya tidak perlu di tanyakan lagi soal kualitas dari semua produk smartphonenya.  

Advertisement