/* */ Harga Gres Pasaran Samsung Galaxy J5 Pro Dan J7 Pro Agustus 2017

Harga Gres Pasaran Samsung Galaxy J5 Pro Dan J7 Pro Agustus 2017

Advertisement
Advertisement
Sebelumnya aku pernah membagikan kepada anda sebuah gosip harga dari seri smarpthone Samsung yang Samsung Galaxy J Prime Series, dan untuk kesempatan kini aku kembali akan membagikan kepada anda sebuah gosip harga juga dan masih dari smartphone Samsung serta masih dari seri J yaitu Samsung Galaxy J Pro Series. Setelah resmi memperkenalkan seri J Prime, Samsung tampaknya tidak puas dengan seri tersebut oleh alasannya ialah itu seri Galaxy J Pro kini hadir di Indonesia walaupun hanya dua seri yaitu Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung Galaxy J7 Pro.

Tentu kedua smartphone ini membawa spesifikasi yang lebih optimal lebih besar dibandingkan dengan seri Galaxy J sebelumnya, namun tidak hanya soal spesifikasi besar saja yang dibawa oleh Samsung, harga dari seri Galaxy J Pro ini pun banyak orang yang beropini terlalu tinggi atau mahal. Namun kembali jikalau dilihat Samsung memperlihatkan kualitas terjamin baik mulai dari segi tampilan atau jeroannya sendiri.

1. Samsung Galaxy J5 Pro
Sebelumnya aku pernah membagikan kepada anda sebuah gosip harga dari seri smarpthone  Harga Baru Pasaran Samsung Galaxy J5 Pro dan J7 Pro Agustus 2017
Untuk varian pertama yang sudah resmi dijual di Indonesia yaitu Samsung Galaxy J5 Pro. Mulai dari segi penampilan sendiri seri J5 Pro mempunyai materi material metal dengan tampilan belakang yang cukup berbeda dengan seri - seri smarpthone Samsung lain misalnya pada bab atas dan bawah ada garis melengkung ke bawah. Selain dari sisi penampilan J5 Pro juga mempunyai spesifikasi dalam menyerupai processor Octa-Core 1,6 GHz RAM 3GB, memori internal 32 GB dan layar beling berjenis AMOLED 5,2 inci. Selain itu Galaxy J5 Pro juga mempunyai 2 kamera yang mempunyai ukuran sama yaitu 13 MP.
Harga: Rp.3.600.000,-

2. Samsung Galaxy J7 Pro
Sebelumnya aku pernah membagikan kepada anda sebuah gosip harga dari seri smarpthone  Harga Baru Pasaran Samsung Galaxy J5 Pro dan J7 Pro Agustus 2017
Selanjutnya ada seri Samsung Galaxy J7 Pro yang tentunya mempunyai spesifikasi besar dan layar yang lebih besar dibandingkan J5 Pro tadi. Smarpthone ini sendiri mempunyai layar dengan ukuran 5.5 inchi dengan jenis layar Super AMOLED. Selain itu jeroan dari mesinnya sendiri mempunyai spesifikasi menyerupai processor Octa-Core 1,6 GHz RAM 3GB, dan memori internal yang mempunyai dua varian yaitu 32/64 GB. Pada sisi fotografi Samsung Galaxy J7 Pro mempunyai dua buah kamera yang sama - sama mempunyai ukuran 13 MP. Smartphone ini sudah berjalan di sistem Android 7.1 Nougat dan mempunyai kapasitas baterai sebesar 3.600 mAh.
Harga: Rp.4.000.000,-

Demikian tadi dua varian smartphone Samsung yang terbaru dan sudah resmi hadir di pasar Indonesia yang tentunya dengan hadirnya dua varian smartphone tersebut pasar smartphone Indonesia lebih ramai dan konsumen pun akan lebih dapat menentukan mana smarpthone yang cocok untuk dijadikan daily driver masing - masing. 

Advertisement