/* */ 5 Hp Android Baterai Jumbo Harga 2 Jutaan Edisi Juli 2017

5 Hp Android Baterai Jumbo Harga 2 Jutaan Edisi Juli 2017

Advertisement
Advertisement
Smartphone dizaman kini mungkin dapat disandingkan sebagai pakaian untuk orang - orang. Dari anak kecil hingga orang renta hampir mempunyai smartphone, ditambah lagi dengan banyak merk - merk yang bermunculan dengan penawaran produk yang begitu menggirukan. Menggunakan smartphone tentu tidak akan lepas dengan yang namanya charger, dimana biasanya kita akan mengisi kembali baterai kita dengan benda tersebut. Namun bagaimana jikalau baterai di smartphone anda sudah habis sedangkan anda sedang membutuhkanya.

Memang adanya alat menyerupai power bank dapat menyelamatkan dan mengatakan daya energi kembali pada baterai smarpthone ini anda. Namun membawa power bank dengan smartphone terkadang membuat kita terganggu dan tidak nyaman. Melihat hal tersebut para vendor smartphone pun berlomba - loba membuat dan membuat smartphone dengan kapasitas baterai yang lebih besar sehingga abadi pada ketika dipakai.

Untuk anda yang mencari smarpthone dengan kapasitas baterai besar dan abadi dengan harga hanya 2 jutaan saja, dibawah ini ada 5 smartphone rekomendasi bagus.   

1. Lenovo K6 Power
Smartphone dizaman kini mungkin dapat disandingkan sebagai pakaian untuk orang  5 HP Android Baterai Jumbo Harga 2 Jutaan Edisi Juli 2017
Smartphone pertama yang mempunyai baterai jumbo yaitu Lenovo K6 Power, untuk anda yang suka dengan produk - produk Lenovo termasuk smartphonenya mungkin seri K6 Power ini dapat menjadi pilihan anda selanjutnya. Tidak hanya mengatakan daya tahan baterai yang abadi namun spesifikasi di dalam smartphone ini pun cukup tangguh menyerupai processor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53, RAM 3 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB. Selain itu LG K6 Power juga mempunyai kamera depan dengan ukuran 8 MP dan kamera belakang dengan ukuran 13 MP. Smartphone ini juga sudah support jaringan 4G dan mempunyai fitur fingerprint.
Harga: Rp.2.399.000,-

2. LG X Power
Smartphone dizaman kini mungkin dapat disandingkan sebagai pakaian untuk orang  5 HP Android Baterai Jumbo Harga 2 Jutaan Edisi Juli 2017
Jika anda mempunyai budget tidak dapat membeli seri LG K6 Power mungkin sang abang yang lebih dulu hadir di Indonesia yaitu seri LG X Power dapat menjadi pilihan yang cukup bagus. Masih menggunakan kata Power yang dimana sektro baterai yakni keunggulan dari smartphone ini. Namun tidak hanya pada sektor baterai saja namun spesifikasi lain menyerupai processor atau body dari smartphone ini tidak ketinggalan zaman sama sekali. Smartphone ini mempunyai layar dengan ukuran 5.3 inchi beresolusi 720 x 1280 pixels, layar dari smartphone ini pun sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3. Smarpthone ini juga dibekali dengan processor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53, RAM 2GB dan memori internal berkapasitas 16 GB. Kelemahan dari smartphone ini mungkin hanya tidak adanya fitur fingerprint.
Harga: Rp.1.999.000,-

3. Xiaomi Redmi 4X
Smartphone dizaman kini mungkin dapat disandingkan sebagai pakaian untuk orang  5 HP Android Baterai Jumbo Harga 2 Jutaan Edisi Juli 2017
Perusahaan smartphone yang satu ini selalu menghadirkan smarpthone dengan spesifikasi tinggi dengan bandrol harga yang terjangkau. Xiaomi kembali mengeluarkan produk smartphonenya terbaru yang sudah resmi ada di Indonesia yaitu Xiaomi Redmi 4X. Seri smartphone ini sama dengan smartphone diatas yaitu mempunyai sektor baterai jumbo, namun tidak hanya itu saja smartphone ini pun mempunyai segudang kelebihan lain. Xiaomi Redmi 4X mempunyai spesifikasi menyerupai processor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53, RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Selain itu smarpthone ini pun dibekali dengan kamera berukuran 13 MP pada bab belakang dan untuk kamera depan 5 MP.  
Harga: Rp.2.099.000,-

4. Xiaomi Redmi Note 4
Seri selanjutnya yang sudah resmi hadir di Indonesia yaitu seri Xiaomi Redmi Note 4, lanjutan dari seri Note ini mempunyai kelebihan yang tentunya dapat membuat anda betah menggunakan smartphone ini, menyerupai baterai besar, processor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, RAM 3 GB dan memori internal berukuran 32 GB. Selain itu Xiaomi Redmi Note 4 juga mempunyai kamera belakang dengan ukuran 13 MP dan kamera depan berukuran 5 MP. Smartphone ini pun sudah support jaringan 4G LTE dan mempunyai fitur fingerprint pada bab belakang bodynya.
Harga: Rp.2.199.000,-

5. Asus Zenfone 3 Max
Smartphone dizaman kini mungkin dapat disandingkan sebagai pakaian untuk orang  5 HP Android Baterai Jumbo Harga 2 Jutaan Edisi Juli 2017
Seri Asus Zenfone 3 yakni salah satu seri smartphone Asus yang mempunyai tampilan desain yang bagus dan juga elegan, menyerupai seri Zenfone sebelumnya seri ke 3 ini pun mempunyai beberapa varian salah satunya yaitu seri Asus Zenfone 3 Max. Adanya kata Max berarti smartphone ini mengandalkan ketahanan baterainya. Namun Zenfone 3 Max tidak hanya mempunyai kelebihan pada sektor baterai saja namun sektor lain menyerupai spesifikasi pun sangat bagus, menyerupai processor Quad-core 1.25 GHz Cortex-A53, RAM 3 GB dan Memori internal 32 GB. Zenfone 3 Max juga mempunyai set up kamera menyerupai 13 MP pada bab belakang dan 5 MP dibagian depan. Smartphone ini pun mempunyai fitur fingerprint pada bab belakang bodynya.
Harga: Rp.2.799.000,-

Mungkin itu 5 smartphone Android yang mempunyai kelebihan pada bab sektor baterai dan mempunyai harga 2 jutaan. Untuk anda yang tidak dapat lepas dengan smartphone dan mempunyai pekerjaan atau kebiasaan jarang dirumah selalu diluar mempunyai smartphone dengan baterai jumbo yakni pilihan sempurna untuk mendukung segala acara anda dengan menggunakan smartphone.

Advertisement