/* */ Kumpulan Harga Bekas Pasaran Motor Hero Fu Bulan Januari 2018

Kumpulan Harga Bekas Pasaran Motor Hero Fu Bulan Januari 2018

Advertisement
Advertisement
Suzuki yakni salah satu pabrikan motor dan kendaraan beroda empat yang mempunyai markas di Jepang, produk - produk kendaraanya sudah usang sekali beredar di pasar dunia termasuk di Indonesia, namun untuk sepeda motor sendiri mungkin dapat dibilang Suzuki masih kalah dengan dua pabrikan lain yang sama - sama dari Jepang yaitu Yamaha dan Honda. Namun begitu jangan salah sangka dulu pada produk sepeda motor dari Suzuki ini, sebab berbagai varian yang dapat anda pilih sesuai dengan selera anda, dan salah satu varian produk motor Suzuki yang cukup banyak orang menggunakan dan menginginkannya yaitu Suzuki Satria.
Suzuki yakni salah satu pabrikan motor dan kendaraan beroda empat yang mempunyai markas di Jepang Kumpulan Harga Bekas Pasaran Motor Satria FU Bulan Januari 2018
Suzuki Satria F150 Injeksi yakni varian terbaru dari seri Suzuki Satria yang dapat anda pilih untuk dijadikan kendaraan anda setiap hari, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui di seri terbarunya ini yaitu pada potongan mesinnya yakni konsumsi materi bakar. Seperti namanya Injeksi Satria seri terbaru ini sudah menggunakan teknologi injeksi pada mesinnya sehingga walaupun tenaga dan larinya sangat cepat namun konsumsi materi bakar yang dihasilkan oleh Suzuki Satria F150 Injeksi ini terbilang cukup irit.

Selain kelebihan yang tadi sudah disebutkan diatas, tentu setiap motor mempunyai kelebihan dan kekurangannya sendiri, untuk Satria FU sendiri ada beberapa kekurangan yang mungkin pernah anda rasakan pada ketika menggunakan motor ini, salah satunya yaitu pada potongan transmisi gigi yang terkadang kurang lezat pada kopling yang terkadang praktis seret. Selain itu pada potongan cakram juga terkadang sering berbunyi. Dan walaupun motor ini diklaim hemat materi bakar namun pada ketika di gas poll motor ini akan sedikit boros. 

Harga yang dipatok untuk seri terbaru Suzuki Satria ini pun terbilang cukup tinggi yakni ada di kisaran 22 juta ke bawah, namun dengan harga tersebut tentunya anda akan mendapat spesifikasi sepeda motor yang bagus, tenaga yang powerfull, handling yang lincah, dan tentunya nyaman untuk dikendarai. Tetapi jikalau anda tidak mempunyai budget menyerupai diatas untuk mendapat seri terbaru dari Suzuki Satria, maka tidak ada salahnya untuk mencoba membeli motor Satria bekas, yang tentunya mempunyai harga yang lebih miring. Di bawah ini ada daftar harga bekas pasaran Suzuki Satria lengkap dengan tahunnya.
Kumpulan Harga Bekas Pasaran Suzuki Satria FU Mei 2017 
Satria Fu BekasRakitanKisaran Harga
Suzuki Satria FuTahun 20059 - 10,5 Jutaan
Suzuki Satria FuTahun 20069,5- 11,5 Jutaan
Suzuki Satria FuTahun 20079,7 - 11,7 Jutaan
Suzuki Satria FuTahun 200810 - 12 Jutaan
Suzuki Satria FuTahun 200910,5 - 13 Jutaan
Suzuki Satria FuTahun 201011 - 13,5 Jutaan
Suzuki Satria FuTahun 201111,5 - 14,5 Jutaan
Suzuki Satria FuTahun 201212 - 15,5 Jutaan
Suzuki Satria FuTahun 201313 - 16,5 Jutaan
Suzuki Satria FuTahun 201413,5 -17,5 Jutaan
Suzuki Satria FuTahun 201514,5 - 18,5 Jutaan
Suzuki Satria FuTahun 201615,5 - 19,5 Jutaan
Mungkin itu tadi kumpulan harga bekas dari Suzuki Satria yang dapat anda pilih sesuai dengan selera dan sesuai dengan budget yang anda punya. Harga diatas tadi terkadang akan tidak sama, sebab biasanya ketika anda membeli motor bekas terutama dari orang, orang tersebut yang akan mematok harga motor bekasnya. Namun begitu harga bekas tersebut pasaran jadi anda masih dapat mengikuti atau mengacu pada harga motor bekas Suzuki Satria diatas.

Advertisement