/* */ Harga Gres Pasaran Kendaraan Beroda Empat Murah Toyota Calya Bulan Januari 2018

Harga Gres Pasaran Kendaraan Beroda Empat Murah Toyota Calya Bulan Januari 2018

Advertisement
Advertisement
Sebelumnya aku pernah membagikan kepada anda sebuah isu harga untuk kendaraan beroda empat Toyota terbaru 2016. Dan untuk kesempatan kini aku kembali akan membagikan kepada anda sebuah harga dan juga review spesifikasi dari salah satu produk kendaraan beroda empat dari Toyota yaitu Toyota Calya. Apa yang ada dipikiran anda jikalau ditanya oleh seseorang dengan pertanyaan kendaraan beroda empat apa yang banyak penggunanya khusus untuk di Indonesia, mungkin kebanyakan orang akan menjawab Toyota Avanza. Kendaraan roda empat yang memiliki julukan kendaraan beroda empat sejuta umat ini menjadi primadona tersendiri di tanah air, salah satu alasan kenapa kendaraan beroda empat ini sangat laku di Indonesia ialah harganya yang tidak terlalu tinggi dengan penawaran spesifikasi kendaraan beroda empat yang bisa dibilang sudah cukup untuk kendaraan beroda empat zaman sekarang, selain itu juga kendaraan beroda empat Avanza termasuk ke dalam kendaraan beroda empat MPV keluarga.
Sebelumnya aku pernah membagikan kepada anda sebuah isu harga untuk kendaraan beroda empat  Harga Baru Pasaran Mobil Murah Toyota Calya Bulan Januari 2018
Tidak cepat puas dengan pencapaian produk kendaraan beroda empat seri Avanzanya, Toyota pun kini meliris kembali salah satu produk mobilnya yang digadang - gadang akan menjadi next kendaraan beroda empat sejuta umat yang diberi nama dengan Toyota Calya. Produk kendaraan beroda empat terbaru dari Toyota ini memiliki desain yang lebih modern dan juga tentunya akan menciptakan anda jatuh cinta ingin mendapatkanya. Mobil ini masih mengusung jenis kendaraan beroda empat MPV atau jenis kendaraan beroda empat keluarga dengan space 7 orang di dalamnya. Selain dari sisi desain Toyota pun menunjukkan dapur pacu untuk kendaraan beroda empat ini ibarat mesin Dual VVT-I dengan kapasitas 1.197 cc dengan transmisi 2 pilihan yaitu otomatis dan juga manual.

Dengan mesin ibarat diatas tadi, kendaraan beroda empat Toyota Calya ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 88 Ps setiap putaran 6.000 rpm, sedangkan untuk torsinya sendiri kendaraan beroda empat ini bisa mencapai torsi maksimum hingga 11 Kgm pada putaran 4.200 rpm. Selain itu sistem transmisi yang dipakai oleh kendaraan beroda empat ini pun memiliki dua tipe yaitu sistem transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan. Dengan tenaga yang dihasilkan oleh mesin ibarat diatas kendaraan beroda empat ini bisa membawa 7-8 penumpang degan badan atau body yang cukup besar. Walaupun memiliki tenaga yang cukup besar untuk kelas kendaraan beroda empat LCGC, namun konsumsi materi bakar dari Toyota Calya ini bisa dibilang cukup irit.
Sebelumnya aku pernah membagikan kepada anda sebuah isu harga untuk kendaraan beroda empat  Harga Baru Pasaran Mobil Murah Toyota Calya Bulan Januari 2018
Selain dari sisi tenaga yang cukup besar di kelasnya, Toyota Calya juga membawa beberapa fitur ibarat misalnya sudah ada power window pada ke empat pintunya, kemudian ada electric morror, head unit 4 speaker dengan USB, AUX dan Bluetooth connectivity, MID, Eco Mode, Fog Lamp dan wiper belakang. Selain itu untuk anda yang tidak bisa jauh - jauh dengan HP Di dalam kabin kendaraan beroda empat ini pun Toyota menunjukkan colokan listrik untuk charger HP anda. Memang intinya fitur - fitur tersebut bisa anda temukan di pabrikan kendaraan beroda empat lain, namun dengan harga 130 juta hingga 149 juta fitur - fitur tersebut sangat wort it.

Toyota Calya juga hadir dengan membawa beberapa vitur ibarat pada sistem pengereman yang sudah memakai ABS dan Dual SRS Airbag. Dan ibarat kendaraan beroda empat kebanyakan pada zaman sekarang, Toyota Calya pun diberikan beberapa panel instrumen di dalam kabinnya tepatnya pada bab dashboard depan ibarat panel tombol AC yang dimana sempurna dibagian atasnya terdapat panel Audio yang bisa menemani anda pada dikala d perjalanan dengan musik dan lagu favorit anda. Untuk lebih lengkapnya di bawah ini ada daftar harga serta spesifikasi full untuk Toyota Calya.
 

Daftar Harga Toyota Calya Terbaru

Toyota Calya 1,2 E Standar MT
  • Rp.129.650.000,00
Toyota Calya 1,2 E MT
  • Rp.132.450.000,00
Toyota Calya 1,2 E AT   
  • Rp.145.450.000,00
Toyota Calya 1,2 G MT  
  • Rp.138.000.000,00
Toyota Calya 1,2 G AT   
  • Rp.150.000.000,00
Demikian tadi beberapa spesifikasi yang bisa anda dapatkan jikalau membeli produk kendaraan beroda empat terbaru dari Toyota yang diberi nama dengan Toyota Calya. Mobil yang hadir pertama kali di program Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Mobil yang memiliki potensi menjadi next generasi dari Toyota Avanza ini  hadir dengan beberapa kelebihan dan juga fitur yang terbaru dan belum tentu ada di seri - seri kendaraan beroda empat Toyota sebelumnya.

Advertisement