/* */ Harga Pasaran Samsung Galaxy J7 Plus Edisi Januari 2018

Harga Pasaran Samsung Galaxy J7 Plus Edisi Januari 2018

Advertisement
Advertisement
Sebelum meliris Samsung Galaxy J7 Core, Samsung sendiri sebelumnya sudah meliris seri smartphone Galaxy J7nya yang diberi nama dengan Samsung Galaxy J7 Plus, membawa nama Plus tentunya seri Galaxy J7 ini mempunyai nilai plus dari beberapa sektor, terutama pada sektor spesifikasinya. Jika seri sebelumnya baik itu seri J atau seri A Samsung meliris smartphone dengan spesifikasi yang bisa dibilang rendah namun dengan bandrol harga yang cukup tinggi sekarang perusahaan yang bermarkas di Korea Selatan ini menawarkan seri J yang lebih diperbaharui dari mulai spesifikasinya sendiri hingga harga yang ditawarkan menyerupai J7 Plus ini.
 Samsung sendiri sebelumnya sudah meliris seri smartphone Galaxy J Harga Pasaran Samsung Galaxy J7 Plus Edisi Januari 2018
Berbeda dengan seri Core yang tadi sudah disebutkan diatas, seri Galaxy J7 Plus ini mempunyai desain body yang terbuat dari metal selain itu bentuk dari sudut - sudutnya dibentuk melengkung sehingga lezat dan handy pada ketika dipegang. Tidak hingga situ saja layar yang dibawa oleh Galaxy J7 Plus ini ialah 5,5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, layar dari smarpthone ini pun dilapasi dengan lapisan Gorilla Glass 4. Dan yang lebih Istimewa ialah layar dari smartphone ini memakai panel  Super AMOLED yang diman menyerupai kita ketahui layar jenis ini sangat pekat sekali baik itu warna hitam atau warna lainnya.

Masuk ke dalam mesin dari Samsung Galaxy J7 Plus terdapat processor Octa-core 2.4 GHz Cortex-A53, chipset Mediatek Helio P25, dan RAM Mali – T880MP2, selain itu untuk persoalan mulititasking akan dibebankan pada RAM yang berkapasitas 4 GB yang dimana cukup besar untuk smartphone tahun 2017. Masalah penyimpanan pun bukan menjadi persoalan besar pada Galaxy J7 Plus ini, sebab memori internal yang berkapasita 32 GB dan bisa ditambah 256 GB akan membantu anda untuk menyimpan data dan menginstall aplikasi serta game favorit anda.

Selanjutnya untuk potongan sektor kamera Samsung Galaxy J7 Plus mempunyai set up kamera ialah pada potongan kamera utama mempunyai ukuran 13 MP yang dimana kamera ini bisa mereka video hingga kualitas Full HD  1080p@30fps. Sedangkan untuk kamera depan mempunyai ukuran 16 MP yang dimana ukuran tersebut sangat cukup sekali untuk mendapat foto selfie yang anggun terutama pada pencahayaan yang cukup. Dan terakhir untuk baterainya sendiri mempunyai kapasitas 3000 mAh.
Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Plus
  • Layar : 5,5 inchi Super AMOLED Capacitive ,1080 x 1920 piksel, Corning Gorilla Glass 4
  • Memory Internal : 32 GB
  • Ram : 4 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 256 GB
  • Konektivitas : HSPA+, LTE, microUSB v2.0, USB On-the-go
  • OS : Android 7.0 (Nougat)
  • CPU : Octa-core 2.4 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali – T880MP2
  • Kamera Belakang : Dual 13 MP, f/1.7 + 5 MP f/1.9, phase detection autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 16 MP, f/1.9, Autofocus, 1080p@30fps
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
  • Harga Baru   : Rp.4.999.000,-
Demikian tadi beberapa kelebihan dan juga spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsung pada produk smartphone terbarunya ialah seri Samsung Galaxy J3 Plus, walaupun mempunyai harga yang cukup tinggi namun spesifikasi yang ditawarkan serta nama merk Samsung yang tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas produk smartphonenya menciptakan seri J7 Plus ini layak untuk anda coba.

Advertisement