/* */ Makanan Indonesia Yang Tak Disukai Bule

Makanan Indonesia Yang Tak Disukai Bule

Advertisement
Advertisement

 selain menjual keindahan alam dan budaya Makanan Indonesia Yang Tak Disukai Bule

Dalam industri pariwisata, selain menjual keindahan alam dan budaya, biasanya juga disertai dengan kulinernya. Namun ada beberapa kuliner yang secara umum tidak sukai terutama oleh wisatawan dari negara-negara Barat (Bule), nah apa saja sih kuliner tang tidak sukai oleh para bule tersebut, berikut ini ialah daftar beberapa kuliner yang tidak disukai oleh wisatawan mancanegara yang berasal dari barat beserta alasannya :

* Ceker ayam
Ceker ayam diambil dari bahasa Jawa yang berarti kaki ayam. Olahan ini cukup digemari masyakarat Indonesia, maupun negara-negara tetangga. Namun untuk orang asing dari barat, mereka kurang menyukai ceker ayam. Alasannya alasannya ialah kaki menjadi penggalan badan yang asing jikalau dikonsumsi.

2. Cingur
Cingur merupakan penggalan hidung dan verbal sapi. Cingur biasanya disajikan dalam bentuk rujak yang biasa ditemui di pasar maupun pinggir jalan. Teksturnya yang sangat kenyal menciptakan orang asing enggan menyantapnya. Selain itu terkadang masih ada bulu disekitar verbal yang belum dibersihkan secara sempurna.

3. Pete
Bagi orang Indonesia pete termasuk masakan paling yummy yang pernah ada. Sayangnya pete termasuk kuliner paling amis di dunia. Sehingga verbal akan amis sehabis menikmatinya. Inilah yang menciptakan turis enggan mengkonsumsi pete alasannya ialah nanti bakalan bermasalah dengan amis mulut.

4. Jeroan
Sebenarnya di luar negeri juga ada olahan yang berasal dari jeroan kambing maupun babi. Namun kebanyakan dari mereka menganggap jeroan (usus, babat, maupun paru) termasuk 'sampah', Makanya mereka lebih menentukan membuangnya daripada menikmatinya.

5. Durian
Banyak yang bilang durian merupakan rajanya buah. Sama menyerupai pete, durian termasuk kuliner paling amis di dunia dan nanti niscaya akan bermasalah dengan amis mulut. Selain itu, durian juga dapat menghilangkan nafsu makan meski bekerjsama buah ini sangat nikmat jikalau dikonsumsi.

Demikianlah postingan kami kali ini mengenai daftar kuliner yang tidak disukai oleh wisatawan mancanegara terutama wisatawan yang berasal dari negara-negara barat.


Source : bacatulisan.com


Advertisement