/* */ Harga Gres Pasaran Kawasaki Trail Klx 150 Edisi Januari 2018

Harga Gres Pasaran Kawasaki Trail Klx 150 Edisi Januari 2018

Advertisement
Advertisement
Kawasaki yaitu produsen motor yang cukup produktif di Indonesia, produsen motor ini selalu mengeluarkan motor yang sangat di sukai olhe kaum lelaki, alasannya salah satu produknya yaitu Kawasaki Ninja sudah banyak yang menggunakannya, motor yang bertipe sport ini sangat cocok sekali bagi anda yang memiliki tubuh yang besar, dan juga untuk pencinta motor sport. Tidak hanya motor sport saja, kawasaki juga memproduksi motor yang dirancang untuk dapat melewati rintagan di jalan menyerupai lumpur kerikil dan juga jalan yang menanjak. Kawasaki Trail KLX yaitu nama dan sekaligus produk motor trail dari Kawasaki, nah jikalau anda kini sedang mencari informasi dan juga harga dari motor Cross ini di bawah ini ada infonya untuk anda.
Kawasaki Trail KLX, dan spesifikasinya, untuk harganya sendiri motor Kawasaki Trail KLX ini di bandrol dengan harga Rp.26.900.000,- untuk harga terbaru, namun untuk harga bekasnya motor Kawasaki yang satu ini untuk tahun 2009 hingga 2012 berkisar 15 hingga 20 juta. Untuk anda yang suka dengan motor trail dan suka pergi ke gunung atau selalu suka dengan olahraga extrim, mungkin anda harus memiliki salah satu motor trail Kawasaki Trail KLX 150.

Untuk harganya sendiri sewaktu - waktu akan berubah sesuai dengan anda membelinya di beberapa wilayah di Indonesia. Karena beda wilayah beda juga harganya, akan tetapi jikalau harganya berbeda anda tidak perlu khawatir karena, harganya tidak akan melampaui harga di atas. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

Advertisement