/* */ Cara Merekam Layar Android Kalian Dengan Aplikasi Ini

Cara Merekam Layar Android Kalian Dengan Aplikasi Ini

Advertisement
Advertisement
Walau sudah bnayak yang tau, namun cukup banyak user android yang belum tau(juga) "Istilah" untuk merekam layar smartphone Android. Makanya sengaja gue tulis judul ini dengan bahasa sepolos mungkin. Karena biar bagaimanapun, generasi android sekarang mayoritasnya baru pada lahir kemaren.


Salah satu istilah pada dunia komputer termasuk Android adalah "Screen Recorder". Yaitu proses merekam aktivitas layar. Dan bokeper, adalah istilah untuk seseorang yang memiliki kecenderungan terhadap video bokep (ini yg di bahas apa ya).

Cukup dulu basa basinya. Kali ini Androback mau kasih rekomendasi Applikasi Screen Recording terbaik untuk Android. Dulu pada versi Android J (JellyBean) kebawah, untuk melakukan aktivitas ini terbilang sulit. Namun setelah datang android Kitkat tidak ada lagi sistem sulit untuk melakukan aktivitas ini.

Yup Mari gue perkenalkan dengan AZ Screen Recorder Aplikasi untuk merekam layar Android terbaik yang pernah ada. Dengan size nya yang lumayan kecil, Applikasi ini juga Gratis yang bisa kalian Download dari Play Store dengan keyword "Az Screen Recorder"


Kelebihan aplikasi jelas GRATIS, Tanpa Root dan stabill.

Dengan User Interface(UI) yang mudah di pahami, Proses merekam layar juga bisa terbilang efektif karena Aplikasi ini terus menurus berada di layar kemana pun kita pergi. Dan tentu tidak mengganggu aktivitas kita karena tampilan aplikasi hanya memakan ruang pada layar sangat sedikit.


Soal personalisasi juga, aplikasi ini memberikan pengaturan yang powerfull. Kalian bisa mengatur berapa besar ukuran video yang di hasilkan. Defaultnya adalah 1280x720. Wew Full HD. Untuk lebih jelasnya coba lihat gambar.


gimana ?? keren ga ??

Ini salah satu Video yang gue rekam dengan Resolusi 640x360.




Advertisement