/* */ Cara Membuat Logo Android Sendiri Dengan Mudah

Cara Membuat Logo Android Sendiri Dengan Mudah

Advertisement
Advertisement

Untuk membuat logo Android tidak begitu sulit di lakukan. Kamu bisa memanfaatkan Tool gratis ini untuk membuat sekaligus mempercantik logo Android sesuai selera. terutama jika kalian tidak punya latar Belakang seorang desainer. Aplikasi ini akan sangat membantu untuk sekedar kustomisasi logo Android.

Pertama sekali silahkan Install Androidify yang dirancang oleh pihak Google sendiri di Play Store secara Gratis. Tidak membutuhkan Spesifikasi tinggi untuk menjalankan aplikasi ini, dengan kisaran RAM sebesar 512Mb dapat berjalan dengan sangat baik.

Dalam tampilan awal aplikasi, kita akan melihat logo polos Android yang siap di kustomisasi. Seperti memasang aksesoris misalnya kacamata, sepatu, kalung dll.


Ada dua cara untuk memasang aksesoris pada project android kita, yang pertama kita bisa memilih aksesoris dari menu aksesoris yang berada tepat di bawah logo android, tinggi klik pada aksesoris mana yang akan di gunakan maka aksesoris yang di maksud akan terpasang.

Yang kedua kita bisa  memasang aksesoris dengan cara klik pada bagian tubuh android mana yang akan di pasang aksesoris. Maka secara otomatis aplikasi akan memasang aksesoris tersebut secara berurut dari kiri ke kanan.

Kita juga bisa mengatur ukuran pada bagian bagian tubuh android, misal tangan yang bisa di perbesar atau di perkecil, begitu juga dengan kepala, kaki dan poster tubuh. Caranya cukup menggeser bagian yang ingin kita atur ukurannya.

Gampang bukan?

Selain itu, jika kamu tertarik ingin membagikan karya kamu ke depan publik. Aplikasi ini mempunyai fasalitas berbagi ke Gallery Androidify yang bisa kita lihat lewat situs resminya.

Ini project saya yang di tlah saya bagikan;




Advertisement