/* */ Aplikasi Ini Bisa Buat Iseng-iseng Loh

Aplikasi Ini Bisa Buat Iseng-iseng Loh

Advertisement
Advertisement
Punya hobi usil ? Sayang loh kalo aplikasi ini di lewatkan. Aplikasi Android yang akan saya bagi tak lain tujuan utamanya di rancang untuk menghindari aksi pencurian atau "Anti Theft". Dari tujuan pengembangan jelas aplikasi ini menyediakan fitur - fitur untuk menyelamatkan SmartPhone ketika hilang atau dicuri. Namun, kita bisa memanfaatkan aplikasi ini sekedar untuk iseng - iseng loh..

Kita perkenalkan Aplikasi nya yang diberi nama "Lost Android" yang bisa kalian Download Gratis di Play Store. Dengan aplikasi ini kita bisa mengontrol hp target dari mana pun lewat internet. Fitut-fitur yang dibenamkan lumayan banyak, kalian bisa mengirim pesan PopUp, Membuat hp berdering dan bergetar, memotret sang pemilik hp sampai mengunci hp dari jarak jauh.


Langka demi Langka.


Punya akun Gmail atau kalian bisa membuatnya disini

Tambahkan Akun gmail di hp target dengan cara masuk ke Pengaturan > Akun > Tambah Akun dan pilih Google. Kemudian login dengan akun anda.

Langka selanjutnya Download aplikasinya di Play Store dengan keyword "Lost Droid" secara gratis.



 Aplikasi sangat kecil tidak sampai 1mb. Lanjut buka aplikasinya dan klik "Request Admisintrator rights". Maka kita akan di bawah ke pengaktifan perangkat administrator dan klik aktifkan.




Aplikasi ini tidak jujur karena icon dan namanya lebih berat kepada aplikasi tulis menulis, jadi aplikasi ini tidak meninggalkan kesan curiga karena lebih mirip aplikasi catatan ketimbang aplikasi securty.

Sampai sini kita sudah berhasil mendapatkan akses kepada hp target, langkah selanjutnya adalah mengontrol hp target sesuka wudel kalian. Baik lah silahkan pergi ke http://www.androidlost.com/
kemudian login dengan akun yang barusan di pakai di hp target. dan Taraaaaaaa. Berbagai fitur bisa kalian coba di sana untuk mungusli teman kalian.

Contoh saya mau kirim Pesan PopUp ke hp target.Klik pada tab Controls kemudian pilih Message PopUp atau lihat gambar

dan klik kirim untuk mengirim pesan tersebut ke hp target.
Tampilan di hp target.



Advertisement