/* */ 5 Smartphone Dengan Desain Yang Sangat Wow.

5 Smartphone Dengan Desain Yang Sangat Wow.

Advertisement
Advertisement
Sekarang terobosan para pabrikan smartphone semakin ganas dan tajam saja. Dari tahun ke tahun selalu menebar pesona bak janda muda yang bikin klepek - klepek. Biasanya para pabrikan smartphone selalu menawarkan spesifikasi tinggi untuk menarik hati konsumen. Namun di tahun 2016 ini daya pikat utamanya terletak pada Desain yang anti mainstream dan terkesan beda dari yang lain. Penasaran ??

1. iPhone 7 Edge



Pabrikan asal amerika memang dari dulu selalu membuat dunia tercenggang dengan terobosannya. Di tahun ini Apple akan mengeluarkan Gadget terbarunya yang di klaim sebagai rival terberat Samsung Galaxy s7 Edge. Namun ini baru konsep, tahun kapan akan di rilisnya juga masih belum di ketahui publik.

2. Samsung Galaxy S7 Edge



Gadget andalan Samsung berhasil mengguncang pasaran Smartphone dengan sekali libas. Semenjak munculnya kakak kandung Galaxy S7. Dengan desain body yang anti mainstream dan terkesan mewah. Galaxy S7 Edge keluar sebagai SmartPhone ter-unik yang pernah ada.

Galaxy S7 Edge mempunyai body melengkung pada setiap sudutnya. Kehadiran panel juga menambah nuansa elegan yang tlah di hadirkan Samsung untuk pertama kalinya. Juga di tunjang soal spesifikasi yang mencapai tinggkat dewa sehingga Gadget ini layak masuk jajaran Gadget High-end tahun 2016.

3. Microsoft Lumia 1530



Tak mau kalah dari rivalnya yaitu iOs dan Android. Windows juga di dukung Microsoft untuk ikut perang di pasar Smartphone high-end dengan mengeluarkan Microsoft Lumia 1530. Namun sekali ini hanya konsep dan rumornya sudah terdengar dari tahun 2015.

Semoga Gadget lumia 1530 benar di produksi di tahun 2016 untuk memeriahkan war Smartphone dan menjaga nama baik Microsoft Windows. Menurut berita yang beredar, Gadget ini akan di benamkan dengan sistem Andalan nya Microsoft yaitu Window 10, di balut dengan bodi metal dan dibekali dengan spesifikasi yang pasti gahar,

4. LG G Flax 3


Yang ini baru anti mainstream. Jika rival nya punya desain hanya melengkung pada sudut layar. Maka LG punya cara sendiri untuk tampil beda. Tidak tanggung - tanggung LG membuat lengkungan pada smartphone nya dengan sangat tajam yang patut di takuti oleh Rivalnya jika desain seperti ini mampu menarik hati konsumen.

Namun sayang di sayang ini baru konsep yang beritanya masih simpang siur. Dari berita yang saya rangkum. LG akan memiliki spesifikasi berikut

Spesifikasi LG G Flex 3:
  • Prosesor: Qualcomm, Snapdragon 820
  • RAM: 4 GB
  • Layar: 6 inci
  • Resolusi: 1.440 × 2.560 piksel
  • Memori Internal: 32 GB
  • Kamera Belakang: 20,7 MP 
  • Kamera Depan: 8 MP
  • Fitur Sidik Jari
  • Body: Bahan Metal

5. Blackberry Vienna


Ternyata Blackberry juga diam - diam sedang menyiapkan Smartphone andalan nya untuk ikut war di pasaran Smartphone 2016 yang akan di beri nama sebagai Blackberry Vienna. Melihat sepintas desainnya. Sepertinya Blackberry tetap mempertahankan tombol fisik untuk Gadget High-end ini. Dengan layar menjulang tinggi ke atas, Blackberry punya ciri sendiri untuk tampil beda di war nanti.

Bagaiman dengan list 5 Smartphone yang paling keren 2016, apa kalian tertarik ingin membelinya ??? kuat hahaha ? Jangan lupa share ke teman mu yang lain yang punya rencana ingin membeli Smartphone di tahun ini.



Advertisement