/* */ Cara Log Out/Keluar Dari Facebook Messenger

Cara Log Out/Keluar Dari Facebook Messenger

Advertisement
Advertisement

Pernah bingung mau log out atau mau ganti akun Facebook Messenger ? Mulai sekarang tidak perlu bingung lagi karena saya akan membagi tipsnya.

Saya juga pertamakali sempat bingung mau log out dari Messenger itu caranya gimana, sudah bolak balik dan muter-muter di aplikasi tersebut ko ga nemu tombol Log Out juga, dan ternyata emang ga ada hehehe asem. Biarpun dari aplikasinya kaga ada fasalitas untuk Log Out namun kita bisa tetap Log Out atau ganti akun dengan cara menghapus data Messenger dari pengaturan. Loh ko dihapus, nanti hilang semua. Kaga ! yang hilang cuma data yang kesimpen pada hh kalian bukan pada database facebook, jadi biarpun datanya kita hapus namun isi pesan kita masih ada karena itu kesimpan nya di database facebook.

Untuk caranya silahkan buka Pengaturan > Aplikasi kemudian cari Messenger
Jika sudah ketemu maka klik pada aplikasi kemudian pilih "Hapus Data"


Sampai sini kita telah berhasil menghapus data dari aplikasi Messenger, langka selanjutnya adalah coba buka aplikasinya maka akan jadi seperti ini yang tandanya kita telah Log Out

Nah jadi kaya baru pertama install lagi kan, jika kalian ingin login dengan akun lian silahkan tekan "BERALIH AKUN". Gimana mudah kan?.




Advertisement